CERPEN

Sabtu, 26 Mei 2012

PRIA dan WANITA di RUMAH KOSONG (cerita hot) "NGAPAIN YAH???"

Di sebuah rumah kosong, sepasang kekasih sedang duduk berdua. Tidak ada orang lain di sana. Hanya ada suara burung dan suara angin yang mengibas daun pisang di sekitar itu.
***
Si pria memperhatikan bola mata si wanita yang sedikit merunduk malu (menampakan wajah manis ), Melihat respon postif itu, si pria langsung menggengam jemari halus dan menoleh ke kiri dan ke kanan. Si pria takut kalau-kalau ada orang yang sedang melihat aksi berikutnya.
***
Merasa aman, Si Pria menarik kepala si wanita agar menempelkan pipinya. Hum...si pria langsung menarik nafas panjang merasakan aroma tubuh wanita yang semerbak tanpa tanding itu. Si wanita tersipu dan merasa nyaman ketika si pria mulai menggodanya.
***
Si Pria melihat sela-sela yang dapat dijadikan bahan rayuan. Ia mulai memuji kecantikannya, halus kulitnya, terakhir mengungkapkan sebuah kata " aku sayang kamu" si wanita langsung merespon dengan gerakan verbal bersandar dalam pelukan si Pria.
***
Si pria melanjutkan aksinya. Menyentuh pipi dan mendekatkan wajahnya. Si Wanita merunduk malu tapi dalam hati terlihat menikmati skenario itu. Akhirnya si pria dan wanita terhanyut dalam cerita yang tak biasa itu.
***
Si pria dan wanta merasakan detak jantuk dan nafas yang tak bisa. Si wanita mencengkram erat-erat jemari si pria. Bandanya bergetar, matanya terbuka lebar dengan keringat di sekitar wajah (tegang)
***
Si Pria akhirnya membuka matanya yang terpejam dalam pelukan itu dan bertanya
"kamu kenapa sayang?"
Rupanya si wanita keringat dingin karena memegang sesuatu yang berbentuk seperti terong yang sedikit lembek itu.
***
Si Pria menegang, sedikit mundur dengan otot agak menegang.
"kita pulang yuk!" ajak si Pria.
"iya, ne Tai harus segera di cuci" ujar si wanita.
"iya, siapa yang boker sembarangan yah" tanya si pria.
***
akhirnya mereka berdua pulang.

1 komentar: