CERPEN

Selasa, 29 November 2011

29 November dengan MU


Aku mencintaimu dengan tulus…
Sekarang dan semoga untuk selamanya…
Walau kau tak pernah mendengar kata itu
Seluruh energiku ku persembahkan hanya untukmu

Aku teringat awal bertemu
Aku juga teringat tentang hari ini
Kau masih tetap seperti yang pernah ku kenal
Hadirmu menjadi pesona cinta dalam cita-cita.

Aku tahu!
Kebingungan melanda matamu yang membisu
Kau simpan erat kepanikanmu dibalik tidurku
Ada suka yang sulit kita rubah lagi
Melihatmu menjadi pelengkap hidupku
Ku tak pernah sangkali hadirmu menjadi hasrat dalam nafasku

Kamu lucu!
Gadis terlucu yang pernah ku temui
Kamu unik!
Sampai aku bingung untuk mengungkapkannya.
Matamu indah!
Sampai aku enggan berpaling!
Ku ingin ragamu dan ragaku bersatu seperti harap itu!
Kau mencintaiku karena siap menyelamatkanku dari karamnya biduk
Kau tak ingin melihatku tenggelam
Topangan itulah yang menguatkanku hingga kini.

Prosa ini tertulis saat kau berada di sampingku
Prosa yang mengingatkan pijatan hangat dari jemariku
Membicarakan tentang rias yang kau panikkan.
Kau memang gadisku yang manja….
Walau terlihat kusut
Aku tetap mencintai mu seperti kitab yang tak pernah habis ku baca.
Sekarang hingga waktu tak bicara lagi!

Love U!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar