CERPEN

Jumat, 11 November 2011

dirimu dan diriMU (ya TUHANku)

ketika aku tidur
Ku sebut namamu
tapi aku lupa menyebut namaMU

ketika aku gelisah
ku cari dirimu
tapi aku lupa mencariMU

ketika aku merindumu
kucari dirimu
tapi aku lupa merindukaMU

Ketika aku gelisah karenana masalah
ku mengadu padamu
tapi aku lupa mengadu padaMU

ketika aku jatuh cinta
ku jatuh cinta padamu
tapi aku lupa jatuh cinta padaMU

aku selalu melupakanMU
aku terus mengingatmu

aku tahu yang menitipnya adalah diriMU
tapi aku hanya mengagungkanmu

ya Tuhanku.
ku sujud menyembahMU
sesungguhnya Engkau Maha Sempurna.
sesungguhnya Engkau Maha Pencinta
Engkaulah seniman yang paling jenius
Engkau Maha penyabar.
Izinkan aku menitipkanya padaMU
karena Engkaulah penentu aku dan dirinya.

kali ini ku sebut namaMU
lantas ku kirim namamu

Ku terima cintaMU
lantas ku titipkan cintamu

biarlah Engkau menjadi perisai bagi ku
biarlah Engkau menjadi perisai bagi nya
Aku dan dirinya adalah ciptaanMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar