CERPEN

Jumat, 11 November 2011

Ketika Tuhan Jatuh Cinta

Aku yang sibuk dengan dunia
Lupa menyisihkan sedikit waktu untuk bersyukur padaMU.
Aku disibukan oleh aktivitas yang Engkau sediakan
Namun, aku lupa bersyukur atas rizki yang kau titipkan padaku.
Aku sering sibuk dengan urusan cinta.
Namun, aku lupa kalau Engkau yang menyediakan cinta itu untukku.

Ya Tuhan.....
TanganMu tidak kurang lebar untuk mengakatku
Pintu hatimu tidak kurang lebar untuk memanggilku masuk
Kasih sayangMu tidak kurang mesra untuk mengasihiku
Aku tahu! Akupun bertanya mengapa?

Dunia menguasai ragaku
Ingin ku serahkan semua yang sedang ku jalani ini
Ingin ku bangun singgasana di hatiku untukMu
Engkaulah yang menyediakan segalanya bagiku
terima kasih Tuhan.
Terima kasih.

Saat aku terlahir kedunia ini.
Engkau telah membisikan kata cinta padaku
Engkau sungguh-sungguh setia melebihi segalannya.
CintaMu tulus padaku namun aku selalu selingkuh dengan dunia.
Aku berlari walau ku tahu Engkau terus mengejarku untuk di selamatkan

Ya Tuhan.....
Orang-orang yang ku cintai adalah titipanMu
jadikan mereka perisai bagiMu
Tuntun aku melangkah bersama mereka
Aku mencintaiMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar