CERPEN

Jumat, 11 November 2011

gadis misterius

"yang....yang....." suara itu terdengar dari balik dinding kamarku.
Tidak ada jwaban. sejenak terdiam, tiba-tiba

"YANG!!!!!!!" suara itu menyobek pendengaranku begitu kejam.

"siapa sich" tanyaku geram pada hatiku.

suara itu diakhiri dengan pecahan benda seperti kaca.

"oi...lau mau belajar kungfu jangan di situ" ungkapku geram sambil menguap

suara itu berubah menjadi dengusan wanita
aku menaruh curiga, indera perasa menjalar kesebelah dinding. imajinasi berkobar seiring niatku memadamkan lampu kamarku.

aku begitu penasaran. suara itu terdengar semkin lembut membuat bulu kudukku merinding. Rasa penasaran membuatku bertingkah Konyol. kemarahan tadi berubah menjadi penyimak. ku selidiki dinding kasar dengan teliti hingga ku temui sebuah lubang kecil. Mataku menempel dan melihat rambut panjang terurai.

suara wanita itu berubah menjadi tangisan. Bulu kudukku berdiri, aku seperti di kuburan tua dengan hembusan angin yang menderu.

betapa terkejutnya aku. wanita cantik berambut panjang itu menampakkan wajahnya tepat dilubang itu dan berbisik

"bisa kekamarku nda?"
ternyata ia tahu, semua mungkin kode untukku.

aku mulai bergaya dan menyemprotkan 7 parfum ke badanku.
aku, keluar dan mengetok pintu

tok...tok..tok

tanpa jawaban, pintu terbuka dengan sendirinya.
ruangan itu kosong tanpa manusia. suara pecahan kaca tadi tidak berbekas,

aku penasaran dan masuk kedalam. aku melihat sepucuk surat di atas meja
ku buka dan ku baca

"aku sangat mengagumimu....aku tahu engkau menikmati kecantikanku dibalik dinding...salam kenal yach...tertanda Kuntilanak"

aku pun terkejut dan melihat seluruh dinding kamar itu meyakinkan tanya dalam hatiku
"Ooooo..ternyata kamu kuntilanak yah?...boleh tahu, bagaimana aku membalas surat ini?"
tanyaku pada ruang hampa itu

"Ah abang neh...add aja FB ku yach..tu ada di kertas"


karya dewa curhat 24 Jan 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar